Terapi Api

Information: Pusat Aneka Terapi

Terapi Api adalah rangkaian perawatan klinis untuk mempertahankan getaran sel yang lebih baik. Terapi ini bekerja di area kepala, tulang belikat, tulang ekor dan jari-jari kaki.

Dengan penggunaan arak obat dan api yang diusapkan di area-area ini, dilapis dengan handuk kering dan lembab, atau langsung ke kulit–dengan panas yang wajar, cukup untuk menstimulasi aliran energi dalam ruang tubuh. Hangat dan cahaya api membantu penyerapan dan penyampaian energi panas dan campuran herbal membantu menyehatkan tubuh secara total.

Rangkaian perawatan Terapi Api ini memberikan revitalisasi energi hingga mencapai ke seluruh tubuh, mulai dari kepala, tulang Punggung ( Da Jui) , Tulang belikat kanan, Tulang ekor ( Wei Li) dan jari-jari kaki, Perut sesuai kebutuhan dari tingkat kesehatan Pasien. Terapi ini akan meningkatkan sirkulasi mikrovaskuler, meningkatkan pertukaran cairan tubuh, oksigenisasi sel dan meransang getaran sel untuk memicu mekanisme homeostatic vital - Revolusi Siklis, sehingga ke tubuh seperti memancarkan cahaya dan memperoleh keseimbangan batin yang luar biasa. 

sumber: terapibsm.com
Share this article :

Aneka Terapi

Popular Posts

 
Support : Your Link | Artikel Koleksi | Your Link
Copyright © 2013. Pusat Aneka Terapi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger