Terapi Seks

Information: Pusat Aneka Terapi

Terapi Seks adalah pengobatan disfungsi seksual, seperti pembebasan dini, on-penyempurnaan atau disfungsi ereksi, fetish seksual yang tidak diinginkan, libido rendah, kebiasaan seksual atau kecanduan, seks menyakitkan atau inefisiensi kepercayaan seksual, membantu orang yang baru sembuh dari serangan seksual, Kesulitan biasanya disebabkan oleh ketegangan, tekanan, kelelahan dan lainnya lingkungan dan faktor hubungan. Sebagian besar terapi seks berkonsentrasi pada menyelesaikan disfungsi atau masalah seksual antara pasangan seksual.

Terapi Seks membantu untuk memecahkan masalah seksual yang terjadi antara pasangan. Ini bisa menjadi pendek atau konseling jangka panjang dengan seorang terapis seks. Selama sesi terapi seks, pasien diberikan pekerjaan seperti membaca buku-buku tentang seksualitas, berlatih keterampilan transmisi seksual yang lebih baik, dll. 


Masalah seksual membatasi seseorang atau pasangan dari menikmati aktivitas seksual. Ada banyak alasan, mengapa Anda harus melihat keluar untuk terapi seksual. Masalah yang dibahas di bawah ini:
• Kurangnya minat pada seks
• Masalah hormon seperti testosteron rendah atau estrogen rendah
• Ejakulasi dini
• Depresi atau pelecehan seksual masa lalu atau kenangan hubungan seksual yang menyakitkan
• kecanduan seksual atau disfungsi ereksi \
• Kurangnya kepercayaan atau komunikasi yang buruk antara pasangan atau takut kehamilan
• Ketidakmampuan untuk orgasme atau tidak menemukan pasangan Anda menarik.

Oleh karena itu terapi seksual menjadi sangat penting dan diperlukan untuk orang yang menghadapi masalah seperti itu, yang dibahas di atas. Terapi seks adalah jenis psikoterapi. Dengan bantuan terapi seks, Anda dapat mengatasi kekhawatiran tentang perasaan seksual, fungsi seksual dan keintiman - baik dalam terapi individu atau dalam terapi dengan pasangan. Terapi seks dapat menjadi sumber daya yang berguna dan efektif untuk orang dewasa dari segala usia, jenis kelamin atau orientasi seksual.

Seorang terapis seks bisa menjadi seorang psikolog, psikiater, yang secara khusus dilatih untuk terapi seks, bila pasangan menemukan kesulitan dalam melakukan hubungan seks. Seorang terapis seks membantu orang yang membutuhkan terapi seks untuk jelas mendefinisikan masalah, masalah dan menyelesaikannya, atau menemukan cara untuk membuat masalah apa pun menghasilkan kurang memiliki dampak pada yang hidup seks. Terapi seksual termasuk isu-isu sensitif, bekerja melalui masalah ini dengan dedikasi untuk mengobati seks dengan tingkat yang tepat dari kekaguman dan ketulusan dapat menghasilkan hasil memuaskan seumur hidup.

Terapi Seks adalah setiap kali dilakukan dalam konteks hubungan pasangan, dengan kedua pasangan terlibat dalam proses terapi. Salah satu ucapan dalam terapi seks adalah bahwa "tidak peduli yang membawa kesulitan dalam hubungan, solusi selalu terletak dengan pasangan.


sumber: id.burply.com
Share this article :

Aneka Terapi

Popular Posts

 
Support : Your Link | Artikel Koleksi | Your Link
Copyright © 2013. Pusat Aneka Terapi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger