Terapi Batu Alam

Information: Pusat Aneka Terapi

Terapi Batu Alam merupakan terapi yang sudah sangat lama, bahkan konon sudah dilakukan oleh nenek moyang kita sejak ribuan tahun silam. Terapi Batu Alam akhir-akhir ini menjadi trend kembali, bahkan banyak yang menjual beragam alat terapi yang memakai khasiat batu alam ini. Banyak penawaran berupa cincin terapi batu alam, kalung terapi batu alam, tasbih terapi batu alam, bantal terapi batu alam, kasur terapi batu alam, liontin terapi batu alam, dsb. Terapi Batu Alam sebagai alternatif untuk memberi penunjang kesembuhan penyakit, mencegah datangnya penyakit dan konon mampu mengobati berbagai penyakit. Banyak penawaran baik di iklan media seperti Radio, Koran, Majalah, Televisi, dan secara Online yang menawarkan produk Terapi Batu Alam. Bahkan sedabrek khasiat ditampilkan menyembuhkan penyakit ini dan penyakit itu, seperti kanker, tumor, migran, impotensi, TBC, lumpuh, stroke, dsb. Benarkah bisa? Mungkin anda punya pengalaman yang berbeda-beda bagi yang sudah mencobanya. Ingat bahasa trik marketing pasti menarik agar produknya terjual bahkan laris dipasaran. Orang tersugesti dengan janji manis bahasa iklan dengan aksi demonstrasi bahkan testimoni. Ingat iklan pasti ada rekayasa, pengalamanlah guru terbaiknya.
Terapi Batu Alam mencantumkan bahwa batu alam jenis ini dan itu mengandung energi ini dan itu sangatlah wajar. Lalu yang anda pikirkan benarkah? jawabnya bisa benar dan tidak.
Terapi Batu Alam secara sistem kuno sangat sederhana tidak memakai biaya, hal ini yang sudah hilang bahkan orang sudah tidak peduli, sehingga lebih tergiur dengan Terapi Batu Alam secara modern yang lebih praktis. Lalu efisien manakah? tergantung kondisi tiap orang tentunya.
Terapi Batu Alam yang kita bahas kali ini bukan yang modern sebab saya tidak menjal produk terapi, saya memberikan informasi pengalaman pribadi yang tentunya terapi secara gratis bisa kita lakukan tanpa harus keluar biaya yang mahal, hal ini sangat berguna bagi anda kalangan ekonomi kelas bawah yang tidak mampu membeli alat terapi yang harganya jutaan bahkan puluhan juta.
Terapi Batu Alam silahkan di copy paste siapapun tanpa terkecuali, namun harap cantumkan nara sumbernya ya! Saya ikhlas lillahi ta'ala.

Cara Menyiapkan Alat Terapi Batu Alam:
- Siapkan batu alam terutama batu kali/ sungai yang cirinya keras warna pekat dan kira-kira sebesar 2 ibu jari, ukuran sedang agak datar bulat atau lonjong.
- Carilah sejumlah minimalnya 21 buah.
- Setelah mendapatkan batu maka rebuslah terlebih dahulu agar lebih setiril bebas dari kuman dan bakteri.
- Setelah anda lakukan itu, jika untuk terapi ada beberapa cara metode sederhana yang akan saya jelaskan dibawah, intinya lakukan yang sekiranya efektif dan bisa anda lakukan.

Metode Terapi Batu Alam 1
Terapi Batu Alam yang pertama caranya bakarlah arang hingga membara, masukkan batu tersebut dalam bara tersebut setelah terlihat panas, ambil dan diangin anginkan setetelah terasa hangat baru tempelkan pada titik akupuntur pada bagian yang sakit.

Metode Terapi Batu Alam 2
Terapi Batu Alam yang kedua panaskan dengan terik matahari pada pagi hari jam 9 - siang jam 12, dan setelah itu tempelkan pada titik akupuntur pada bagian yang sakit.

Metode Terapi Batu Alam 3
Terapi Batu Alam yang ketiga caranya direbus untuk dipanaskan batunya dan kemudian tempelkan pada titik akupunturnya.

Metode Terapi Batu Alam 4
Terapi Batu Alam yang ke empat ini jika untuk terapi gosok dengan balsam atau minyak kayu putih dan tempelkan batu alam pada bagian tubuh yang diperlukan.

Metode Terapi Batu Alam 5
Terapi Batu Alam yang ke lima ini caranya lebih simple dan saya sudah buktikan sendiri, dengan cara gosok erlahan berlawan arah jarum jam pada bagian yang sakit. lakukan selama 5-10 menit baru pindah dimana yang diperlukan, lakukan rutin maka dalam waktu beberapa hari akan merasakan perubahannya.

Dari Terapi Batu Alam yang saya jelaskan tentu yang ke 5 merupakan metode sederhana yang mudah dilakukan, jika dibagian belakang tentu bisa minta bantuan pihak keluarga anda untuk melakukannya. Terapi ini tanpa biaya seakan orang menganggap remeh pastinya, dengan menjalankan terapi ini saya yang di fonis kista sembuh selama 4 bulan dan mengecil dan hilang secara ajaib seperti bin salabin. Tentu semua terapi atas seijin Tuhan YME sebab selain dengan metode kita wajib berdoa, karena Tuhan yang menyembuhkan.
Terapi Batu Alam ini saya diajarkan oleh seorang sinshe yang berusia lanjut, tadinya saya rutin periksa untuk kesembuhan penyakit saya karena beliau mungkin kasihan dengan saya dan memberikan metode tersebut agar saya lakukan sendiri.

Share this article :

Aneka Terapi

Popular Posts

 
Support : Your Link | Artikel Koleksi | Your Link
Copyright © 2013. Pusat Aneka Terapi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger