Terapi Cubit

Information: Pusat Aneka Terapi

Terapi Cubit mungkin tidak begitu populer seperti terapi lainnya. Terapi Cubit merupakan metode terapi dari pijat yang lebih di fokuskan pada titik saraf tertentu agar lebih mengena pada sasarannya maka dengan teknik mencubit pada bagiaan tersebut. Terapi Cubit di bagian kepala dan wajah tentu berfungsi untuk merilaksasi dan melancarkan peredaran darah sehingga mampu menghilangkan pusing, migran, sakit gigi, dsb.
Terapi Cubit pada bagian tubuh yang lain tentu dengan tujuan yang sama agar peredaran darah lancar dan subatan saraf dapat hilang sehingga fungsi terapi dapat menunjang penyembuhan. Terapi Cubit yang paling parno yaitu pada bagian sekitar alat kelamin baik pria maupun wanita, hal ini harap dilakukan khusus suami istri, sebab jika tidak pasti akan timbul pelecehan seksual.

Terapi Cubit bisa anda lakukan sendiri dimana anda harus mengetahui sistem saraf dengan panduan titik akupuntur atau refleksi. Tapi perlu anda ketahui bahwa Terapi Cubit jangan dilakukan bagi anda yang memiliki penyakit diabetes, sebab jika timbul luka tentu akan membiru bukan sembuh justru akan timbul efek samping lainnya. Terapi Cubit dipercaya sangat efektif untuk terapi penyembuhan berbagai penyakit, namun terapi ini biasanya dilakukan untuk menghilangkan capek, pegal-pegal, hilangkan rasa linu, badan kaku dan sering kram.

Terapi Cubit mungkin bisa anda temukan pada ahli terapi, namun itu sebenarnya hanya sebagai pelengkap metode terapi penyembuhan. Terapi Cubit kerap kali dipadukan dengan terapi lainnya seperti pijat saraf, pijat capek, pijat refleksi, dan terapi pijat lainnya. Tetapi Terapi Cubit jangan sampai anda lakukan di panti pijat plus-plus sebab memiliki resiko tertular penyakit kelamin. Semoga artikel ini menambah wawasan terapi pengobatan.
Share this article :

Aneka Terapi

Popular Posts

 
Support : Your Link | Artikel Koleksi | Your Link
Copyright © 2013. Pusat Aneka Terapi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger