Terapi Asmaragama

Information: Pusat Aneka Terapi

terapi asmaragama, terapi kamasutra, terapi kejantanan, terapi kembali perawan, terapi surga dunia, terapi energi, terapi kesehatan,
Terapi Asmaragama mungkin pernah anda dengar hal itu, sebab dengan kalimat asmaragama pasti anda bagi para dewasa tahu maksudnya. Terapi Asmaragama merupakan salah satu terapi yang paling enak untuk dilakukan, inilah surga dunia. Terapi Asmaragama akan bisa anda lakukan saat hubungan badan tentunya dengan pasangan yang syah agar bisa maksimal. Banyak orang menjalani hubungan suami istri hanya sekedar urusan syahwat atau menjalani kewajiban pasutri, ini sebenarnya hal yang keliru sekali. Sebab orang tidak mencapai puncak kenikmatan surga dunia itu sendiri. Jika tidak mencapai puncak tersebut, bisa dipastikan adanya perselingkuhan bahkan tak jarang menjadi korban iklan alat bantu seks. Terapi Asmaragama jika dilakukan secara benar pasti pasangan suami istri tidak butuh obat kuat, tidak butuh alat bantu seks, bahkan tidak butuh merasakan atau mincicipi orang lain untuk sekedar memuaskan hasrat seks. Jika berganti pasangan tentu ada resiko yang harus diterima seperti penyakit kelamin dsb.
Terapi Asmaragama sebenarnya timbul dari rasa cinta yang besar dari dalam jiwa, tentu hal ini yang harus anda gali agar bagaimana rasa cinta anda terhadap pasangan kembali besar seperti sewaktu anda jatuh cinta dahulu. Rasa cinta itu harus tumbuh dalam diri anda, dengan itu sewaktu anda bercinta atau melakukan senggama (hubungan badan/seks) inilah yang disebut asmaragama.
Terapi Asmaragama sangat bermanfaat bagi kesehatan bahkan mampu menghilangkan stres berat yang menjadi beban hidup kita. Pasangan yang mampu melakukannya pasti harmonis dan sehat bahkan panjang umur, inilah rahasia pasangan kakek nenek kita atau leluhur kita yang memanfaatkan unsur cinta untuk kesehatan jauh dari penyakit dan panjang umur.
Terapi Asmaragama jika secara spiritual kita lakukan dengan benar setelah melakukan hubungan badan tubuh semakin fit bukan loyo, bahkan mampu meningkatkan kecerdasan otak. Dari info seorang pakar metafisika, terapi ini bisa meningkatkan level energi 10 kali lipat daripada meditasi yang kita jalani selama 1 hari. Benar tidaknya tentu pendapat orang berbeda, namun menurut saya itu benar adanya, terapi asmaragama adalah terapi menikmati surga dunia layaknya adam dan hawa.
Share this article :

Aneka Terapi

Popular Posts

 
Support : Your Link | Artikel Koleksi | Your Link
Copyright © 2013. Pusat Aneka Terapi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger